Kejadian Aneh Akhir-akhir Ini

January 18, 2010 at 7:21 pm | Posted in islam, jihadi, umum | 4 Comments

**Di tulis di akhir Agustus 2009**

Bumi gonjang-ganjing……..

Ungkapan dunia wayang yang dipopulerkan oleh salah satu produk anti pusing ini nampaknya tepat bagi keadaan dunia saat ini. Dunia ini telah memasuki usia senjanya. Seperti itu pula kabar yang sering didengungkan oleh junjungan besar kita Rasulullah (semoga shalawat serta salam tercurahkan kepadanya). Banyak sekali kejadian yang nganeh-nganehi di sekitar kita akhir-akhir ini.

Tulisan ini tidak akan membahas kejadian aneh yang bersifat fisik, seperti kambing berkaki tiga atau ayam bertanduk. Namun lebih pada membahas tingkah laku manusia khususnya umat islam (juga yang mengaku sebagai umat islam).

Beberapa kejadian aneh tersebut antara lain :

1.  Dibukanya kantor dagang israel di negeriku Indonesia

Kembalinya Susilo Bambang Yudhoyono menjadi presiden Indonesia untuk kedua kalinya ternyata membawa kembali keanehan-keanehan yang biasa terjadi dalam masa jabatannya. Bencana yang tidak kalah serius dari tsunami Aceh dan lumpur Lapindo telah datang. Israel (Negara Yahudi zionis) rupa-rupanya memanfaatkan kesempatan lunaknya sikap presiden RI yang satu ini kepada USA. SBY sendiri pernah mengaku pada media bahwa ia mencintai USA sebagai tanah air keduanya dengan segala keburukan dan kebaikannya. Media-media dalam negeri Israel mengabarkan bahwa kongsi dagang negara itu telah membuka kantornya di Jakarta.

Rupanya undang-undang dasar dan asas dari negeri “tetangga” dari negeri BBM ini tidak cukup untuk melindungi  tanah air Indonesia dari serbuan bangsa barbar paling jenius di dunia. Koalisi-koalisi parpol islam pendukung SBY sejauh ini belum menampakkan batang hidungnya dalam kasus ini. Termasuk parpol islam terbesar saat ini yang organisasi induknya dianggap oleh orang awam sebagai gerakan yang paling getol menentang zionis.

Berbagai faksi umat islam yang dianggap beraliran keras yang tergabung dalam FUI menanggapi dengan keras kabar ini. Amir Jamaah Ansharuttauhid, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir hafidzahullah menyentil SBY agar presiden RI ke 6 ini membubarkan saja majelis dzikirnya jika tidak dapat melindungi Indonesia dari salah satu tahapan ekspansi negeri zionis. Beliau juga menambahkan bahwa untuk melawan bangsa zionis tidak perlu memakai pena, melainkan langsung dijotos saja.

2. Seorang Ibrohim* (yang diklaim oleh pemerintah sebagai teroris) mampu menahan gempuran detasemen polisi paling canggih di negeri ini dalam waktu 17 jam

Ibrohim, seorang florist yang bekerja di kawasan Mega Kuningan ini adalah salah satu pria tangguh yang dimiliki oleh bangsa Indonesia. Betapa tidak, pria ini mampu menahan gempuran tembakan dan bom berdaya ledak rendah yang dilancarkan oleh sebuah detasemen elit (Densus 88) yang personelnya terpilih dan dananya melimpah, selama lebih dari semalam.

Yang lebih canggih lagi adalah hanya ada satu peluru yang nyantol di punggungnya. Padahal sedikitnya ada lebih dari 25 tembakan yang dilancarkan oleh Densus 88.

3. Yusuf Qordhowy menuding Sayyid Quthb rahimahullah sebagai konseptor paham yang oleh Qordhowy disebut sebagai Islam Radikal, Takfiri, dan Khawarij

Pernyataan Yusuf Qordhowy ini melengkapi keheranan yang selama ini dikoleksi oleh penulis. Betapa tidak, seorang pejuang (insyaallah syahid) yang tutup usia di tiang gantungan ini adalah senior dari organisasi Ikhwanul Muslimin. Ustadz Yusuf Qordhowy sendiri saat ini adalah salah satu grand syaikh dari organisasi internasional ini. Syaikh Qordhowy menyebut Tafsir Fii Dhilal dan Maalim Fi Thariq sebagai buku yang bernada takfir ala khawarij. Pernyataan ini mengherankan, sebab banyak aktivis al-ikhwan menjadikan kedua karya besar ini sebagai bacaan wajib mereka. Lantas apakah kurikulum tarbiyah dari jamaah al-ikhwan akan diubah? Kita lihat saja nanti.

Demikian beberapa dari kejadian yang nganeh-nganehi akhri-akhir ini, semoga dapat menjadi ibroh yang bermanfaat bagi kita semua.

“Janganlah kamu bersikap lemah, dan janganlah (pula) kamu bersedih hati, padahal kamulah orang-orang yang paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang-orang yang beriman. Jika kamu (pada perang Uhud) mendapat luka, maka sesungguhnya kaum (kafir) itupun (pada perang Badar) mendapat luka yang serupa. Dan masa (kejayaan dan kehancuran) itu Kami pergilirkan diantara manusia (agar mereka mendapat pelajaran); dan supaya Allah membedakan orang-orang yang beriman (dengan orang-orang kafir) supaya sebagian kamu dijadikan-Nya (gugur sebagai) syuhada’. Dan Allah tidak menyukai orang-orang yang zalim.” (Ali Imran: 139-140).

*teruntuk akhi Ibrohim, semoga mendapatkan syahid dan memperoleh zawwaj yang lebih berharga dari seluruh bunga-bunga keduniaan ini.

(Tulisan ini dibuat pada akhir Agustus 2009, jadi mohon maaf jika sudah basi infonya…hehhe…)

4 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. keren analisane nda

  2. mungkin dunia sudah tua se kali?
    jadi bnyk kejadin2 aneh,

  3. Sebenarnya umat islam harus tunduk taat ulil amri (pemerintah) spt yg dperintahkn Rosulullah SAW.”sabda beliau ” Taatilah Allah dan taati Rosulmu.taatlah ulama’ tatailah jg pemerintahanmu.
    Dalam hadist tersbut dtafsirkan barang siapa yg tidak taat kepada pemerintah berarti tidak taat kepda Allah dan Rosulnya.
    Betapa pentingnya hidup berbangsa -dan bermasyarakat untuk tidak bunuh satu dg lainya.Semoga ALlah memeberikan berkah bagi kt smua…AMIN 3x

    • Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul-(Nya), dan Ulil Amri di antara kamu. Kemudian jika kamu berlainan pendapat tentang sesuatu, maka kembalikanlah ia kepada Allah (Al-Qur’an) dan Rasul (Sunnahnya), jika kamu benar-benar beriman kepada Allah dan hari kemudian. Yang demikian itu adalah lebih utama (bagimu) dan lebih baik akibatnya.(An_Nisa :59) Yang wajib ditaati adalah ulil amri yang mengembalikan urusan kepada al-Qur’an dan sunnah, kalau tidak malah menurut kesepakatan ulama yang dinukil Ibnu Hajar, wajib digulingken…🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: